Kumpulan nomor telpon hantu ! boleh di coba gan,,,,,,

.?

.?0857 52 5678 66

08120139501
Dan suaranya kayak cewe lagi nangis tersedu-sedu sangat menyedihkan banget..
Gw cek pulsa gw juga gak kena pulsa coy..
wah wah wah.. ada apa lagi ini..

464646
Ini no telp Hantu gepeng yang sempat menggemparkan di tahun 1980/90an…

8382000
No telp hantu ce yg dibunuh di casablanca baru2 ini namanya Desy.
Versi lainnya :
Kata temen gue seh kalo kita telpon ke nomor 8382000 nanti bakalan ada ‘Answering Machine’ yang akan ngejawab elo ….
di situ ada suara cewek yang ditinggal pacarnya pas dia lagi hamil lalu dia ninggalin pesen setelah itu dia bunuh diri atau gantung diri )ngak jelas pokoknya meninggal deh itu cewek terus sekarang rumah itu kosong dan kalo telpon ke rumah itu ya yang jawab mesin itu dan pesan terakhir itu cewek (kalo ngak percaya telpon aza deh????!!) tapi itu barusan aza gue denger dan sampai saat ini masih gue coba telpon dan kalo siang katanya penuh sementara kalo malam sepi (soalnya pada takut kali yeee …..)

08128499949

081918836427
Nama Aq “KANGEN” aq seorang siswi smk4 jmbi,aq mati karna bunuh diri,n aq memtong tangan qu sndri,aq mlkukn tu krna aq hmil sma pcar qu sndri,dan slruh bdan qu pnuh dgn drah,ne mumZ aq dengerin aq brnynyi,
KEDIRI – Dari sejumlah keterangan yang diperoleh, sebelum ditemukan gantung diri Arif Nurhuda mendapat kiriman SMS misterius dari seseorang yang di HP Arif , ditulis dengan inisial WT dengan nomor 0856557556xx. Diduga, WT adalah pacar Arif, yang belum diketahui di mana tinggalnya dan apakah teman satu sekolah atau bukan.

Arif Nurhuda, pelajar kelas dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Utomo, Perak, Jombang, ditemukan tewas gantung diri di kebun pohon jati dekat rumahnya di Desa Klampitan, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Minggu (7/6) sore. Anehnya, Arif nekat mengakhiri hidup setelah menerima SMS dari seseorang yang menceritakan aksi bunuh dirinya.

SMS misterius itu diterima WT dari seseorang yang mengaku bernama Kangen, kemudian SMS itu diteruskan oleh WT ke ponsel Arif. Isi SMS yang sempat diperlihatkan kepada wartawan itu kalimatnya cukup membuat merinding.

Namaku Kangen, siswi SMK 4 Jambi. Ku mati bunuh diri, memotong tanganku sendiri. Kulakukan karena aku hamil sama pacarku. Seluruh badanku penuh darah.

Ini nomerku. Dengerin ku bernyanyi, 081918836427. Kalau tak percaya, coba telepon. Kirim SMS ke 18 orang. Kalau gak kirim, aku akan mengganggumu terus selama 18 tahun. Mulai nanti malam dekat pintu, di bawah kasur, di bawah jendela, ku di sisimu pukul 01.08. Ini kisah nyata. Jangan kirim balik.
Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi.

Isi SMS tersebut dikirim oleh WT kepada Arif tertulis tanggal 7 Juni pukul 12.29 WIB. Berarti SMS itu masuk ketika Arif sedang shalat Dhuhur, atau setengah jam sebelum Arif meninggalkan rumah dengan membawa sepeda BMX.

Sedangkan tulisan “Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi”, belum jelas apakah kalimat itu terusan dari kalimat kiriman Kangen, atau kalimat tambahan dari WT setelah mendapat SMS dari orang yang bernama Kangen tersebut.

“Kami masih menyelidiki keterkaitan SMS ini dengan korban,” kata Kapolsek Purwoasri, AKP Sartana.

Selain SMS misterius tersebut, WT sebelumnya dua kali mengirim SMS kepada Arif. Salah satunya, WT menegaskan bahwa dirinya ingin balik lagi dengan Arif. Tapi rasa cintanya kepada Arif, seperti tertulis dalam pesannya, sudah tidak lagi utuh 100 persen, hanya 50 persen.

Apakah karena hal ini sehingga Arif nekat mengakhiri hidupnya? AKP Sartana belum berani memastikan. “Saya temukan HP itu di dalam kamar korban. Bisa jadi setelah membaca SMS itu, jiwa korban tertekan. Tapi semua masih kami dalami,” tandasnya. (surya)

081332222222
RBTnya ada cewek ngomong: “Aku sudah mati….(blablabla)” silahkan coba sendiri…

9 thoughts on “Kumpulan nomor telpon hantu ! boleh di coba gan,,,,,,

  1. Ping balik: Kumpulan nomor telpon hantu ! boleh di coba gan,,,,,, | Original Free Meal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s